Kadang pertanyaan diatas sering dilontarkan oleh para pemilik mobil yang mau pasang sticker di kami. Kadang ada yang komplain mahal, tapi manggut2 setelah lihat hasil jadinya. Ada pula yang bilang murah. Tapi yang jelas sih besaran harga untuk wrap sticker mobil itu tergantung dari design yang diinginkan serta bahan yang digunakan, ditambah biaya tenaga dan design.

Faktor Penentu Harga Wrap Sticker Mobil Denpasar

Semakin susah dan rumit suatu design, semakin top kualitas bahannya, semakin banyak bahan yang digunakan, tentu saja berpengaruh ke biaya total yang ditagihkan ke client. Analogi aja yang paling sederhana, masak kita makan steak kelas hotel berbintang, terus nambah ini nambah itu tapi maunya bayar seperti makan pecel lele di pinggir jalan. Jelas nggak mungkin kan. Biasanya client seperti ini kami tolak dengan halus jika sudah menunjukkan gejala seperti diatas. Hal ini karena cutting sticker adalah bidang jasa yang menggabungkan cita rasa seni yang diproses oleh teknologi serta memerlukan ketrampilan khusus dalam memasangnya ke mobil sampai jadi. 
Jadi faktor penentunya jika dirangkum sbb:
  • Tingkat kerumitan design
  • Banyaknya bahan yang terpakai
  • Kualitas dan Jenis bahan yang digunakan (Bahan sticker tidak murah, EA CONCEPT hanya menggunakan bahan yg telah terbukti bagus dan tahan lama)

Kualitas Menentukan Harga Wrap Sticker Mobil di Denpasar

Ya! Itulah yang kami ingin sampaikan pada masbro dan sis sekalian. Memang banyak jasa wrap sticker yang sejenis di Denpasar yang berani lebih murah dari kami. Tapi pernah kami temui hasil pasangnya ‘dibawah standar’. Yang kami tekankan adalah hasil akhir yang rapih, awet dan tidak cepat pudar…dan ini tidak bisa dibohongi karena pengalaman yang berbicara. 

Berapa Kisaran Harga Wrap Sticker Mobil Denpasar ?

Jika masbro dan sis ingin tau lebih jelas lagi tentang biaya wrapping sticker mobil di kota Denpasar Bali, bisa datang langsung ke workshop EA CONCEPT STICKER, telpon dulu juga boleh, atau mau WHATSAP  silakan, atau punya design sendiri bisa dikirim via email juga bisa. Kontak kami ada di bawah ini
email eaconcept899@gmail.com
tlp/ wa 089618992325

0 komentar: